Selasa, 18 Agustus 2009

Berpisah tanpa haru....

sudah beberapa kali aku pindah tempat kerja, melulu karena pekerjaan proyek sudah selesai tuntas....
demikian pula kali ini, segala sesuatu yang berkaitan dengan tugasku di proyek Grand Indonesia sudah praktis selesai.
2 tahun lebih sejak aku datang ke proyek ini, sangat antusias ingin bergabung...maklum proyek prestige di jantung ibukota Jakarta. Dengan arsitektur masa kini, tak pelak lagi...aku tinggalkan Bias Tekno ...
Kali ini ... Kapal besar ini sudah bersandar dengan tegar....dengan 2 menara menjulang...menara bca dan menara apartemen...( aku sulit menyebut Kempinski Residence, karena suatu saat bisa saja namanya berubah).
Sudah saatnya aku undur diri.....seperti pemahat...yang sudah selesai...waktunya untuk berbenah....dan menikmati pahatan dari sisi luar....
biar lah tugas memelihara pahatan itu dikerjakan oleh orang lain....

Rasa haru sama sekali tidak bersuara di lubuk hati....entah kenapa....( tidak seperti waktu waktu yang lalu...saat aku meninggalkan tempat kerjaku yang dulu )...
Sepertinya Grand Indonesia ini sebuah keluarga besar...yang masing masing anggota keluarganya bermain sendiri sendiri.....dan kalau aku pergi ... tidaklah berarti...lenyap begitu saja.....
Syukurlah kalau memang semua nya berjalan lancar....di kemudian hari....

Teman teman kerja ku yang selalu meminta pendapatku...mungkin tidak lagi akan bertanya kepadaku....maka sepi akan mengelilingi hari hari ku di awal tugasku yang baru....
no problem...aku sudah sering berhadapan dengan situasi ini....toh akhirnya akan cair kembali.

Rasa terima kasih buat rekan rekan di Grand Indonesia...sampai jumpa...tak ada gading yang tak retak....maafkan kalau aku melakukan kekeliruan di mata anda sekalian...tidak ada unsur kesengajaan pastinya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar