Sabtu, 16 Mei 2009

DR.LIVIANTI

Usaha meluruskan jariku sudah mentok...dari dokter syaraf dr.Santoso, sinshe Iwan, pak Haji Cimande, Hari Temanggung, hm....masih ada satu yang harus aku samperin.
Berbekal nomor telpon yang dikasi oleh kakak iparku, aku mulai coba cek keberadaan dr.Livianti di Kelapa Gading. Ternyata masih ada....

Sore itu ... tekat bulat... aku berangkat ke Kelapa Gading...dengan mudah aku temukan tempat praktek dr.Livianti yang lulusan dokter specialist Acupunture dari China ini.
Jam menunjukkan pukul 4 sore, ruang praktek masih kosong...tidak ada pasien..
Tidak lama menunggu...dr.Livianti keluar, dan aku memperkenalkan diri dan masalah jariku.
Setelah dilihat sebentar, dia langsung putuskan untuk di treatment.
Pertama dilakukan pembiusan dulu di seputar jari yang melengkung kaku ini. Lalu dengan tusukan jarum jarum panjang...di seputar jari tengah tangan kiriku ini...dan dilakukan penggetaran dengan peralatan kabel-kabel.
Selesai dalam waktu setengah jam....terasa jari sudah lurus dan tidak ada rasa sakit bila ditekuk.

Aku merasakan ... pengobatan ini berhasil ... dan benar... sepulang dari sana jari ini sudah terlihat normal...walaupun ada sedikit tegang di sendi..
Bravo dr.Livianti....thanks alot...thanks God...sudah membawaku ke dokter ini.

4 komentar:

  1. sorry,,may i know her number, i've been having neck tense for years ,and i would want to make a visitation today. However, i'm sick so i think i want to call her first to ask whether or not a sick person can still go on acupuncture..

    thanks a lot,

    if you don't mind..please let me know her number by emailing me at marias.inc@gmail.com..
    thanks

    BalasHapus
  2. sorry for the late reply...i have just email to your address today...
    hope it'll help....cheers
    soenarto

    BalasHapus
  3. dear pak soenarto,
    kebetulan sekali kerabat saya dari singapore ingin mencoba berobat ke dokter livianti tetapi kami belum punya detail dokter tersebut, mohon bantuan bapak untuk memberikan detail no .telp dan alamat ,
    email saya : fairuz@baramultigroup.co.id

    terimakasih banyak sebelumnya

    salam.

    BalasHapus
  4. Saya tertarik dan ingin mencoba berobat di dr livianti, tolong bantuannya untuk memberikan nomor telpon dan alamat dokter tersebut, email saya natasyachiang@gmail.com terimakasih

    BalasHapus